Selasa, 21 November 2017

Usai Salat Idul Adha, Alutsista di Lantamal VI jadi ajang `Selfie`

Sejumlah Alutsista di Lantamal VI menjadi objek selfie masyarakat Makassar usai melaksanakan Salat Idul Adha 1438 H/2017 M di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Jum'at 01 Agustus 2017.

"Kesini sama keluarga. Mau Salat Ied sekalian liat kapal perang sambil foto-foto", kata Syahrul warga Ujung tanah kota Makassar, yang ditemui di kerumunan warga pada waktu mengambil foto dan melihat kapal perang yang sedang sandar di Dermaga Layang Markas Komando Lantamal VI.

Satu persatu jemaah baik sebelum dan sesudah Sholat Idul Fitri berfoto di depan KRI yang terparkir di dermaga Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI.

Selain di kapal perang warga juga banyak yang ber-selfie ria di Monumen Jangkar Jalasveva Jayamahe, penangkaran burung satwa langka dan monumen meriam.

Beberapa prajurit TNI AL yang bertugas memberikan toleransi dan kemudahan untuk sekedar berfoto dekat KRI di momen Idul Adha ini.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.