Rabu, 20 September 2017

Atlet Lantamal VI sudah siap berlaga di Kasal Cup Tahun 2017

Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) melepas atlet olahraga air Lantamal VI untuk berlaga dikejuaraan bergengsi Kasal Cup 2017 hari Kamis lalu (31/08) pukul 16.00 Wita bertempat di Pantai Jalaria Lantamal VI.

Kasal Cup tahun 2017 merupakan ajang perlombaan olahraga yang digelar oleh TNI Angkatan Laut yang diselenggarakan di Kendari Sulawesi Tenggara.pada tanggal 07 s.d. 09 September 2017 nanti.

Olah raga air di Kasal Cup yang akan dipertandingkan diantaranya Dayung, Selam, Perahu Layar, Ski Air, Jet Sky dan Mancing.

Wadan Lantamal VI mengharapkan atlit-atlit Lantamal VI agar mempersiapkan diri sebelum mengikuti kejuaraan olahraga terbesar di TNI AL yaitu Kasal Cup, dengan persiapan matang para atlet diharapkan dapat meraih prestasi yang dapat membawa harum nama Lantamal VI.

"Tetap jaga kekompakan selama bertanding dan berusaha untuk jadi yang terbaik serta jaga nama baik Lantamal VI selama di sana, Lanjut Wadan Lantamal VI.

Jagalah sportifitas, harumkan nama Lantamal VI dengan prestasi kalian yang terbaik, selamat jalan dan selamat berjuang, harap Wadan Lantamal VI di hadapan para atlit.

Ditempat yang sama Dansatgas Lantamal VI untuk Kasal Cup 2017 Letkol Marinir Gontri Nopel menyatakan bahwa atli-atlit Lantamal VI sudah siap berlaga di Kasal Cup. Mereka telah melaksanakan training centre (TC) beberapa bulan yang lalu. "Dengan persiapan yang matang dan prestasi yang sudah ditunjukkan atlet-atlet Lantamal VI di event-event nasional dan internasioanal selama ini, saya yakin mereka akan kembali mengukir prestasi gemilang di Kasal Cup ini," ungkapnya.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut diantaranya, Asops Danlantamal VI, Aspers Danlantamal VI dan Komandan Denma Lantamal VI serta para Official tiap-tiap cabang olahraga.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga