Selasa, 21 November 2017

Kasal Cup 2017 Kendari bergema di Kota Makassar

Makassar, Event bergengsi Kasal Cup 2017 yang akan dihelat di Kendari Sulawesi Tenggara pada 7-9 September mendatang, terus disosialisasikan oleh Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI), Sabtu (2/9) 2017.

Ajang bergengsi olahraga air promosi wisata itu, digaungkan oleh Lantamal VI di media-media elektronik dan spanduk-spanduk ajakan kepada atlit-atlit dan masyarakat di Sulsel khususnya di Kota Makassar.

Selain media dan spanduk sosialisasi Kasal Cup 2017, personel Lantamal VI dan atlit-atlit Lantamal VI turut gaungkan even nasional ini.

“Ivent Kasal Cup nantinya diramaikan atlit-atlit olahraga air dari siantero Indonesia dan Artis-artis Ibu kota olehkarena itu kita berbangga bisa ambil bagian di perhelatan ini.” beber Dansatgas Kasal Cup Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Novel.

Keikutsertaan Lantamal VI dalam mensosialisasikan Kasal Cup di Sulsel adalah bentuk dukungan luar biasa Lantamal VI, Mengingat Kasal Cup merupakan program unggulan TNI AL di bidang olahraga air dan menunjang promosi wisata dimana even ini diselenggarakan.

Kasal Cup tahun 2017 kali ini mengangkat tema "HUT TNI AL ke-72 Kita Tingkatkan Budaya Maritim Dan Cinta Bahari Melalui Olahraga Perairan KASAL Cup tahun 2017 di Kendari – Sulawesi Tenggara” dan akan memperlombakan Selam, Sky Air, Layar, Dayung, Jet Sky dan Mancing.
REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.