Rabu, 20 September 2017

Gowes bareng lewat fasilitasi komunikasi lembaga dengan masyarakat

Jalanan Kota Kediri ,khususnya disepanjang Jalan Mayor Bismo di pagi hari dipadati peserta gowes yang sudah bersiap-siap untuk melintasi route sepanjang 8 km. Gowes bareng ini merupakan bagian dari agenda Fasilitasi Komunikasi Lembaga (FKL) dengan masyarakat yang diadakan DPRD Kota Kediri, Sabtu (2/9).

Gowes bareng dalam rangka FKL DPRD Kota Kediri ini juga diikuti Ketua DPRD kota Kediri, Kholifi Yunan, Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi, Danramil Kota ,Kapten Inf Harmadi dan Kapolsek Kota, Kompol Sucipto. Tidak ketinggalan peserta gowes ini juga diikuti anggota Kodim 0809/Kediri, Koramil 01/Kota, Koramil 02/Pesantren, Koramil 03/Mojoroto, Polsek Kota, Polsek Pesantren dan Polsek Mojoroto.

“Saya berharap, gowes bareng ini menambah komunikasi DPRD dengan warga Kediri, khusunya terkait dengan fasilitasi komunikasi lembaga. Harapan itu tertuju pada bagaimana komunikasi antara DPRD dengan masyarakat, DPRD dengan instansi yang ada di Kediri,” kata Kholifi Yunan jelang bendera start dikibarkan bersama Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) dan AKBP Anthon Haryadi.

Route dari gowes bareng tersebut berawal di depan kantor DPRD Kota Kediri atau tepatnya di Jl.Mayor Bismo, selanjutnya bergeser ke Jl.Mayjen Sungkono ,Jl.Diponegoro, Jl.Hasanudin, Jl.Teuku Umar, Jl.Ahmad Yani, Jl.Letjen Sutoyo, Jl.Letjen Panjaitan, Jl.Letjen Suparman, Jl.Brigjen Katamso, Jl.Bandar Ngalim,Jl.K.H.Agus Salim, Jl.Penanggungan, Jl.Kawi, Jl.K.H.Ahmad Dahlan, Jl.Iskandar Muda dan berakhir di kantor DPRD Kota Kediri.

“Saya harap, gowes bareng ini berdampak positif bagi komunikasi antara DPRD dengan masyarakat, tentu dalam konteks hubungan DPRD dengan warga Kediri. Selain itu, harapan untuk membangun komunikasi yang interaktif bisa menjadi sumber aspirasi masyarakat lewat pendapat yang memajukan Kediri pada khususnya,” kata Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) kepada salah satu awak media stasiun televisi lokal.

Beberapa door prize menarik disediakan oleh panitia, yaitu 12 sepeda gunung, 3 unit lemari es, 10 unit TV, 10 buah kipas angin dan 25 buah kipas angin. Selain itu, disela-sela pengundian kupon berhadiah, para peserta gowes dihibur oleh penampilan Nela Kharisma bersama orkes dangdut Lagizta.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga