Sabtu, 18 November 2017

Donor darah Satgas Yonif PR 432 Kostrad

(Penkostrad. Selasa, 5 September 2017). Sekitar 25 orang anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 432 Kostrad berpartisipasi donor darah bersama masyarakat pada hari ulang tahun Hotel @home Premiere Abepura di Jayapura, Papua.


Komandan Satgas Letkol Inf Daud mengatakan, “Kami sangat mendukung kegiatan ini dan kami selalu terbuka bila ada koordinasi dan kerjasama untuk kegiatan kegiatan kemanusiaan seperti ini,” terangnya.


“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan salah satu bentuk kegiatan teritorial kami, ya donor darah ini,” ungkap Lettu Arm Alfran Anbiya Akbar selaku Pasiter Satgas Pamtas RI-PNG 432 Kostrad.


Raflus Doranggi Kepala Unit Tranfusi Darah Kota Jayapura mengatakan, target untuk mendonor darah sebanyak 150 kantong, yang donor ada 30 an pagi ini, antusias Satgas sangat baik,” katanya.


Dikatakan ada 1.500 kantong darah yang dibutuhan setiap bulannya di Kota Jayapura. “Kebutuhan darah cukup tinggi, begitu juga antusias warga, tapi belum memenuhi target, ” jelas Raflus.


Sementara Roy General Manager Hotel @home Premiere Abepura menyampaikan, puncak acara tersebut akan dilakukan pada 2 September 2017.


“Selain donor darah kami juga melakukan aksi sosial lainnya berupa santunan ke anak yatim di Kota Jayapura, ujarnya.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan