Sabtu, 18 November 2017

Yonkav 8 Kostrad bangun Yayasan Al-Ladunni Purwosari

Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, Batalyon Kavaleri 8 Kostrad menggelar kegiatan karya bhakti pembangunan yayasan Al-Ladunni Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (3/9).


Proses pembangunan yayasan itu dikerjakan secara gotong royong antara prajurit dengan masyarakat, tokoh agama dan pengurus yayasan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam karya bhakti tersebut yaitu pembangunan dan pengecoran gedung.


Disamping untuk mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat sebagai roh kekuatan TNI AD dalam upaya kepentingan pertahanan negara, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara prajurit Yonkav 8 Kostrad dengan masyarakat sekitar.


Selain itu, karya bhakti ini juga merupakan kegiatan pembinaan teritorial satuan seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD, untuk mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat.


Salah satu pengurus yayasan Al-Ladunni, Mochamad Rosyidi, SH. menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Yonkav 8 Kostrad karena sudah membantu pelaksanaan pembangunan yayasan.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain