Rabu, 20 September 2017

Kedekatan Danyonarmed 12 Kostrad kepada anak buah

Salah satu upaya yang dilakukan seorang Komandan Satuan adalah senantiasa berada ditengah-tengah anak buahnya. Hal tersebut ditujukan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara Komandan dan anggota yang dipimpinnya.


Hal itulah yang senantiasa dilakukan oleh Komandan Yonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos., M.M. dimana ia senantiasa meluangkan waktu untuk bersama sama anggotanya dalam setiap kesempatan. Seluruh personel Yonarmed 12 Kostrad mengikuti pengarahan Komandan di Aula Yonarmed 12 Kostrad.


Pada kesempatan tersebut, Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos., M.M. menghimbau para prajuritnya untuk menjaga profesionalisme dengan selalu menjaga fisik agar tetap bugar, menjunjung tinggi loyalitas dan melaporkan segala permasalahan yang dihadapi kepada Komandan Satuan dengan segera.


“Selalu jaga kebugaran jasmani dengan berolah raga secara teratur sehingga mampu tampil prima, juga meningkatkan kemampuan militer umum seperti menembak, navigasi darat dan keahlian dalam bela diri Yongmoodo”, jelasnya.


Lebih lanjut ia juga berpesan untuk selalu memperhatikan perkembangan jaman,walaupun di era modern terdapat banyak media sosial, namun jangan sampai terpengaruh hal negatif dari perkembangan teknologi.


Diakhir pengarahannya, Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos., M.M. berharap kepada seluruh prajuritnya agar tidak melakukan suatu pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan, seperti asusila, desersi, Narkoba, perampokan atau kejahatan lainnya. “Untuk itu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang negatif”, ajaknya.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain