Sabtu, 23 September 2017

Pembinaan fisik berhadiah di gelar Denma Brigif Raider 9/2 Kostrad

Personel Detasemen Markas (Denma) Brigif Raider 9/2 Kostrad sebanyak 150 orang mengikuti pembinaan fisik lari 10 K bertempat di Mako Brigif Raider 9/2 Kostrad, Patrang, Jember, Jawa Timur.


Kegiatan pembinaan fisik lari 10 K diawali dengan apel pagi dan pengecekan, kemudian Bintara Jasmani melaksanakan peregangan, setelah itu dilanjutkan dengan lari 10 K dengan harapan personel memperoleh fisik prima terutama untuk kesehatan masing-masing.


Dengan adanya kegiatan lari 10 K ini diharapkan bisa mencegah dan mengusir kejenuhan dalam aktifitas kerja sehari hari dan dengan berolahraga bersama kekompakan akan tetap terjaga.


Kegiatan semakin menarik dengan disediakan doorprize, pengundian kupon berhadiah setelah acara lari selesai yang diberikan oleh Dandenma Brigif Raider 9/2 Kostrad, Mayor Inf Hariadi Ramdani dengan harapan dapat memacu semangat prajurit agar tetap terus berlatih.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga