Minggu, 19 November 2017

VLOC gelar Kopdar Akbar di Salatiga

Kepada YTH seluruh Masyarakat dan Pengguna Jalan , Tol Jagorawi, Tol Jakarta - Merak, Jalan Tol Jakarta - Cikampek, Jalan Tol Cikopo - Palimanan, Jalan Raya Cirebon Bandung, jalur Lintas Pantura, Jalan Tol Pejagan - Kanci - Brebes, Slawi, Tol Bawen.

Kami dari Vios Limo Owner Community (VLOC) ingin menginformasikan bahwa:
Pada hari Sabtu, 9 September 2017 Pukul 01.00 WIB (Pagi) akan ada Iring -Iringan (Konvoi) dari VLOC yang diperkirakan Mencapai total 200 Unit Kendaraan dengan titik start Rest Area 102 dan tersebar dibeberapa titik kumpul di sekitar Jabodetabek, Serang, Bandung, Karawang, Purwakarta, Solo, Purwokerto, Tegal, Slawi, Pekalongan, Surabaya, Bojonegoro, Kediri, Madiun dan akan bergerak menuju Salatiga.

Konvoi akan dilakukan dengan Menggunakan Tata Tertib dan Etika Berkendara serta terbagi di dalam Regu Masing-Masing, dimana setiap regu akan terdiri dari 10 unit mobil.

Semua regu dilengkapi dengan radio komunikasi untuk kelancaran komunikasi. Dan seluruhnya akan terkomando dengan 1 (Satu) Road Captain (RC).

Iring-Iringan akan kembali menyusuri jalur yang sama pada hari Minggu sore sekitar pukul 17.00 WIB untuk kembali ke tikum awal.

Berkaitan Hal tersebut diatas kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat pengguna rute yang kami lewati, apabila kegiatan kami tersebut mengurangi kenyamanan dalam berkendara. Semoga Allah SWT memberkati kita semua dengan kesehatan dan keselamatan.

Salam Safety Driving
Wassalammualaikum Wr Wb..
Salam Hangat
VLOC - Vios Limo Owner Community
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.