Rabu, 20 September 2017

Opening turnamen Walikota Cup III Eks Karesidenan Kediri

Ajang olahraga dalam turnamen tenis Walikota Cup III 2017 se-Eks Karesidenan Kediri, hari ini secara resmi digelar di lapangan Pelti Kota Kediri. Pembukaan turnamen terkait hari jadi Kota Kediri ke 1138 ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kediri, Drs.Budhi Sunu, Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi, Ketua KONI Kediri, Drs.Heru Marwanto , Ketua Pelti Kediri, Jupri dan Danramil Mojoroto ,Kapten Inf Arifin Effendi, Jumat (8/9).

“Olahraga bagian yang tidak terpisahkan dalam hidup pola sehat. Dengan berolahraga tubuh kita sehat dan terjaga. Turnamen ini sekaligus memperingati hari jadi Kota Kediri ke 1138 dan HUT Kemerdekaan RI ke 72. Saya harap komitmen memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat bisa terwujud,” kata Drs.Budhi Sunu.

Turnamen ini dibagi dalam kategori kelompok usia, beregu putra / putri, minimal 35 tahun, minimal 40 tahun, minimal 50 tahun dan bebas. Secara global, turnamen ini memperebutkan hadiah uang pembinaan senilai Rp 20 juta dan diikuti peserta dari Kediri selaku tuan rumah, Nganjuk, Tulungagung dan Blitar.

Sementara itu, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mengatakan, “Kalau kita tilik dari segi pembinaan, memang turnamen ini jauh dari kata pembinaan. Karena semua pemainnya rata-rata berusia 35 tahun keatas. Fokus turnamen ini sendiri bukan pada pembinaan, tetapi menjalin silaturahmi dalam ruang lingkup se eks Karesidenan Kediri.”

Mengawali turnamen ,secara bergiliran pukulan bola pertama dilakukan Forpimda Kediri, dimulai Sekretaris Daerah Kota Kediri, Dandim Kediri dan Kapolresta Kediri. Turnamen ini sendiri berlangsung selama 3 hari dan berakhir pada 10 september mendatang. Kodim 0809/Kediri juga turut ambil bagian sebagai kontestan partisipatif bersama Polresta Kediri dan Kodim Kediri sendiri menurunkan 5 pemain di berbagai kategori.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga