Selasa, 21 November 2017

Transit di Makassar, Kasal disambut oleh Wadan Lantamal VI di Bandara Sultan Hasanuddin

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi beserta Ibu dan rombongan transit di Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, Sabtu (9/9). Kasal dan Ibu Beserta Rombongan disambut oleh Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) beserta ibu dan para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar beserta para pejabat Kadis dan Kasatker Lantamal VI lainnya.


Kasal beserta rombongan tersebut transit di Bandara Sultan Hasanuddin dan akan melanjutkan perjalan ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara dalam rangka melaksanakan kunjungan pada pelaksanaan Event nasional Festival Olahraga Perairan Kasal Cup 2017 yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia.


Turut mendampingi Kasal, Komandan Sekolah Komando Angkatan Laut (Danseskoal), Aspers Kasal, Kadiskesal, Danpuspenerbal beserta rombongan lainnya.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa