Rabu, 20 September 2017

Syukuran hari jadi TNI AL ke-72, Danlantamal VI beserta Ketua Korcab VI Djat potong tumpeng

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang yusup Mengadakan acara Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi TNI Angkatan Laut Ke – 72 bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Senin (11/9).

Acara ini diadakan sesudah Upacara Peringatan Hari Jadi TNI Angkatan Laut bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI pada pagi harinya.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi TNI AL Tahun 2017 yang telah diselenggarakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap tanggal 10 September. Momentum Peringatan Hari Jadi TNI AL bukanlah menjadi acara seremonial belaka, akan tetapi peringatan ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk intropeksi dan mawas diri terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama satu tahun yang lalu. Oleh karena itu melalui Peringatan ini, semoga dapat menggugah hati setiap prajurit untuk selalu berbuat dan berkarya yang terbaik demi Bangsa dan Masyarakat Indonesia.

Pada Kesempatan ini juga, Danlantamal VI beserta Ketua Korcab VI DJAT melaksanakan pemotongan tumpeng yang akan kemudian diberikan kepada personel Lantamal VI yang akan Purna Tugas dan memberikan Tali Asih kepada Warakawuri TNI AL serta menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka Hari Jadi TNI Angkatan Laut ke-72.

Hadir pada acara tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel Ir. H. Abdul Latif, M.Si, M.M., Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang Yusup beserta pengurus, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta para undangan perwakilan TNI/POLRI dan instansi pemerintah maupun swasta lainnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa