Senin, 20 November 2017

Kolonel Marinir Ahmad Fajar resmi jabat Danmenbanpur-2 Mar

Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) secara resmi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Resimen Bantuan Tempur-2 Marinir (Danmenbanpur-2 Mar) bertempat di lapangan Apel “Tri Sula“ Resimen Gabungan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/8).

Dalam sertijab tersebut Kolonel Marinir Ahmad Fajar yang sebelumnya menjabat sebagai Danpusdik Banpur Kodimar dilantik sebagai Damenbanpur-2 Mar yang baru menggantikan Kolonel Marinir Sunaswan yang akan menempati jabatan baru sebagai LO di Kodam IV Diponegoro.

Dalam amanatnya Danpasmar-2 mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan hal yang harus dilaksanakan dan sangat penting bagi Pasmar-2 karena Resimen Bantuan tempur-2 Marinir merupakan salah satu Komando Pelaksana Pasmar-2 yang mengemban misi pembinaan dan penggunaan yang strategis.

“Dalam hal pembinaan sebagai kekuatan pendukung dalam operasi pendaratan amphibi, Menbanpur-2 Mar menyiapkan kekuatan bantuan tempur beserta unsur-unsur didalamnya dan operasi-operasi lain sesuai petunjuk komando atas,” jelas Danpasmar-2.

Hadir dalam Sertijab tersebut Wadan Pasmar-2 Kolonel Marinir Sarjito, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah, para Asisten Danpasmar-2, Dankolak Pasmar-2 serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Sertijab Ketua Cabang-4 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Kormar dari Ny. Sunaswan kepada Ny. Ahmad Fajar di ruang serbaguna Batalyon Zeni-2 Mar yang dihadiri oleh Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah beserta para Ketua Cabang dan Ranting Cabang-4 Korcab Pasmar-2.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa