Rabu, 20 September 2017

Dankormar cek kesiapan pasukan Marinir jelang HUT TNI

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono SH.MH.Tr (Han) meninjau secara langsung kesiapan pasukan dan material tempur Korps Marinir di lapangan apel Brigif-2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan Selasa (12/09) yang akan dilibatkan pada puncak Peringatan HUT ke-72 TNI.

Dalam kegiatan tersebut Dankormar menghimbau kepada seluruh personelnya untuk menyamakan ketinggian personil parade dan defile jangan sampai ada ketinggian yang ekstrim dan untuk material tempur warna cat kendaraan sama dan aksesoris kendaraan yang dipasang diseragamkan.

“Anda adalah prajurit Marinir terpilih yang mewakili prajurit Marinir seluruh Indonesia, apa yang akan anda tampilkan pada saat HUT TNI dan disaksikan oleh Bapak Presiden RI merupakan suatu kebanggaan prajurit,” ucap Dankormar.

Lebih lanjut, Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono menekankan bahwa untuk menuju kesempurnaan latih gerakan orang perorangan, saf-persaf dan kompi hingga Batalyon, tampilkan kebanggaanmu sebagai suatu kebanggaan Korps dan saya yakin itu bisa ditampilkan dengan hasil yang baik, tambahnya.

Diakhir arahannya orang nomor satu di Korps Marinir itu mengucapkan terima kasih kepada Tim Demo Pencak Silat yang sudah berlatih selama tiga bulan untuk menampilkan yang terbaik pada hari HUT TNI nanti.

“Dan untuk tim demo terjun serta Ranpur agar betul-betul menyiapkan peralatan dan kendaraannya dalam kondisi baik dan siap operasional,” pungkas Dankormar.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa