Rabu, 20 September 2017

Lantamal VI gelar panggung prajurit hari jadi ke-72 TNI Angkatan Laut

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar acara Panggung Hiburan Prajurit yang dilaksanakan di Mako Lantamal VI Makassar, Selasa (13/9).

Panggung Prajurit ini akan dihadiri Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup,SE.,MM., dan Ketua Korcab VI, Para Asisten Danlantamal VI Kadis Kasatker Lantamal VI dan seluruh keluarga besar Lantamal VI serta masyarakat disekitar Mako Lantamal VI.

Malam Panggung Prajurit ini dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-72 TNI Angkatan Laut Tahun 2017 Lantamal VI dengan Tema "bersama Rakyat TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian"

Malam prajurit ini merupakan wujud syukur keluarga besar Lantamal VI kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-72 TNI Angkatan Laut telah berjalan dengan lancar, keberhasilan ini dapat terwujud karena adanya kebersamaan diantara seluruh prajurit dan keluarga besar Lantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain