Rabu, 22 November 2017

Peringatan hari jadi ke-72 TNI AL, Lantamal VI gelar malam prajurit

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar acara malam Panggung Prajurit bertempat di Halaman Gazebo Mako Lantamal VI, Rabu Malam (13/9). Malam Panggung Prajurit ini merupakan Rangkaian dari Kegiatan Memperingati Hari Jadi Ke-72 TNI Angkatan Laut 2017 yang sebelumnya telah diupacarakan pada  Senin (11/9) kemarin.


Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., yang didampingi Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur mengatakan beliau sangat mengapresiasi acara ini, sehingga kedepan diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang dapat tercermin baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari hari.


Pada kesempatan ini juga Perwira Tinggi Bintang Satu ini menyampaikan selamat datang para atlet Lantamal VI yang telah berjuang dalam even Olah raga Air Kasal Cup 2017 di Kendari yang telah mengukir prestasi di ajang Nasional tersebut


Acara malam prajurit ini menampilkan berbagai hiburan dan musik, diantaranya dihibur dengan musik Dangdut yang dinyanyikan oleh biduan, Band Musik dari Band Lantamal VI maupun dari Sekesal Makassar, arena bermain anak-anak dan lainnya.


Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Asops Satkala Armatim Komandan KRI Arun, Komandan KRI Ki Hadjar Dewantara, Komandan KRI Hiu, Pengurus Korcab VI, para Kadis Kasatker Lantamal VI dan seluruh Keluarga Besar Lantamal VI serta Masyarakat di sekitar Mako Lantamal VI dan ABK KRI Arun 903, KRI KI Hadjar Dewantara 364 dan KRI HIU 634 yang lagi Sandar di Lantamal VI.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan