Rabu, 22 November 2017

Malam Panggung Prajurit ABK KRI joget bareng keluarga besar Lantamal VI dan masyarakat

Malam Panggung Prajurit yang di gelar di Halaman Gazebo Mako Lantamal VI Rabu 13/09/2017 untuk memperingati hari jadi ke – 72 TNI Angkatan Laut 2017 ini berlangsung sangat meriah, aksi panggung tiga biduan dangdut membuat semua penonton yang hadir ikut bergoyang.

Di Malam Panggung Prajurit ini ABK KRI Arun 903, KRI Hiu 634, KRI Ki Hadjar Dewantara 364 yang juga hadir pada acara ini ikut joget bersama Keluarga Besar Lantamal VI serta Masyarakat , dengan mengikuti irama lagu Dangdut para Crue KRI ini berjoget dengan gembira. “dengan joget seperti ini buat pikiran akan fresh lagi dan bisa menumbuhkan semangat untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dan bersemangat,” ujar salah seorang ABK KRI.

Malam Panggung Prajurit ini merupakan Rangkaian dari Kegiatan Memperingati Hari Jadi Ke-72 TNI Angkatan Laut 2017 yang sebelumnya telah diupacarakan pada Hari Senin tanggal 11 September 2017 kemarin.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup,SE.,MM. yang didampingi Ketua Kotcab VI Jalasenastri mengatakan Malam ini adalah malam yang diselenggarakan dari kita dan untuk kita semua, oleh karena itu, gunakan moment ini dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan bersama seluruh keluarga besar Lantamal VI dan selamat menikmati malam yang panjang ini.

Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Asops Satkala Armatim Komandan KRI Arun, Komandan KRI Ki Hadjar Dewantara, Komandan KRI Hiu, Pengurus Korcab VI, para Kadis Kasatker Lantamal VI dan seluruh Keluarga Besar Lantamal VI serta Masyarakat di sekitar Mako Lantamal VI dan ABK KRI Arun 903, KRI KI Hadjar Dewantara 364 dan KRI HIU 634 yang lagi Sandar di Lantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan