Rabu, 22 November 2017

Danlanlantamal VI sampaikan rasa bangganya atas prestasi para personelnya

Malam Panggung Prajurit Lantamal VI dalam rangka Peringatan Hari Jadi TNI Angakatan Laut ke–72 yang dilaksanakan pada hari Rabu Malam (13/9) kali ini terasa berbeda. Rasa kekeluargaan yang erat bercampur kebersamaan diantara Keluarga Besar Lantamal VI dengan para pejabat utama Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., beserta Ibu Endang Yusup dan pejabat teras Lantamal VI lainnya.

Dalam Malam yang sangat berkesan ini, Danlantamal VI menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh Personel Lantamal VI atas prestasi yang telah didapatkan selama ini. "Malam ini adalah malam yang diselenggarakan dari kita dan untuk kita semua, oleh karena itu, gunakan moment ini dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan bersama seluruh keluarga besar Lantamal VI dan selamat menikmati malam yang panjang ini," ujar Danlantamal VI.

Malam Panggung Prajurit yang dipenyelenggaraannya bertempat di Taman Gazebo Mako Lantamal VI ini sarat akan berbagai hiburan, diantaranya adanya panggung musik dengan menghadirkan biduan penyanyi dangdut dan Band Lantamal VI serta Band dari Sekesal Makassar. Kebersamaan dan kegembiraan sangat tampak di wajah - wajah para Personel yang hadir pada acara ini. Seluruh Personel antusias dengan hiburan yang diadakan dengan berjoget bersama di bawah panggung menambah kemeriahan malam Panggung Prajurit tersebut.

Adapun beberapa Prestasi yang diraih oleh Lantamal VI diantaranya adalah Pada Bulan Agustus 2017 kemarin, di Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017 yaitu Juara III Stand Terbaik kategori TNI/POLRI, Juara Stand Penampilan terheboh Kategori TNI/POLRI, Lomba Fashion Show meraih juara I tingkat SKPD, Lomba Memasak Lantamal VI berhasil keluar sebagai juara I tingkat SKPD dan Lomba tari Gemu Famire berhasil meraih Juara II, Total 5 piala berhasil diraih oleh Lantamal VI sedangkan pada Bidang Olahraga Perairan, Tim Dayung Lantamal VI makassar menjadi tim juara umum Padang dragon boat international festival dengan merebut 3 medali emas , 2 medali Perak dan 1 medali Perunggu.

Pada Event Kasal Cup yang diselenggarakan di Kota Kendari Sulawesi Tenggara pada Bulan September 2017 ini, Lantamal VI berhasil mengukir Prestasi pada Cabang Olahraga Dayung dengan memperoleh 2 Medali Perunggu Jarak 250 M dan 500 M, Pada cabang olahraga Layar memperoleh 1 Medali Perak pada Nomor Optimis Putrid an 1 Medali Perunggu pada nomor Optimis Putra, sedangkan pada oalharag selam memperoleh 1 Medali Perak pada Nomor Five Points Putra.

Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Dirpers Pushidrosal, Kadis Nautika Pushidrosal, Asops Danguskamlatim, Komandan KRI Arun 903 beserta ABK, Komandan KRI Ki Hadjar Dewantara 364 beserta ABK, Komandan KRI Hiu 634 beserta ABK, Pengurus Korcab VI, para Kadis Kasatker Lantamal VI dan seluruh Keluarga Besar Lantamal VI serta Masyarakat di sekitar Mako Lantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan