Rabu, 22 November 2017

Latihan “Gema Bhakti 2017” fokus pada perencanaan operasi militer bersama

“Gema Bhakti 2017” adalah latihan kelima, dan berfokus pada perencanaan untuk Operasi Militer Bersama, khususnya pada bidang Keamanan Maritim, Humanitarian Assistance / Disaster Relief dan Pertahanan Siber. Hal tersebut dikatakan Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Laksma TNI Nurhidayat didampingi Director of Training and Exercises, U.S. Pacific Command (J37) Colonel Jef Mullins saat menutup secara resmi Latihan Bersama (Latma) Staff Exercise (Staffex) Gema Bhakti 2017, di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Kamis (14/9).

“Tiga bidang fokus pada perencanaan untuk Operasi Militer Bersama merupakan bagian dari enam bidang utama dalam kerja sama pertahanan strategis bilateral antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan United State Pacific Command (USPACOM),” tambah Laksma TNI Nurhidayat.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa