Kamis, 19 Oktober 2017

Aslog Danlantamal VI pimpin upacara bendera tujuh belasan

Makassar, Asisten Logistik Komandan Lantamal VI (Aslog Danlantamal VI) Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Tujuh Belasan, bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (18/09/2017).

Upacara ini diikuti oleh Para Kadis/Kasatker Lantamal VI dan Ton Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Lantamal VI.

Dalam Amanat Panglima Koarmatim (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan, upacara yang diselenggarakan setiap tanggal tujuh belas ini merupakan saat yang tepat bagi pemimpin untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta informasi actual kepada satuan – satuan di jajarannya. Koarmatim sebagai Kotama Operasional dan Kotama Pembinaan, memiliki tugas dan tanggung jawab untuk melanjutkan proses pembangunan nasional. Dengan dilandasi kebersamaan, disiplin dan profesionalisme, Koarmatim harus terus meningkatkan kinerja dan melanjutkan pengabdian dalm mendukung Program Pembangunan Nasional.

Pada Upacara ini juga, Pangarmatim juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara di jajaran Koarmatim dimanapun berada dan bertugas atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Koarmatim. “Ke depan, Koarmatim yang kita awaki harus terus menunjukkan jati diri yang prima serta memberikan kontribusi positif terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Laut”, kata Laksda TNI Darwanto dalam amanatnya yang dibacakan oleh Aslog Danlantamal VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.