Sabtu, 21 Oktober 2017

Danlantamal II Padang pimpin upacara 17-an

Lantamal II Padang (18/9),- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc., pimpin upacara 17-an bulan September bertempat di lapangan apel Markas Komando Lantamal II Padang, Senin (18/9).
Dalam amanat Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos., yang dibacakan Danlantamal II Padang mengatakan, dinamika organisasi dilaksanakan sesuai dengan tuntutan perkembangan lingkungan strategis, saat ini TNI Angkatan Laut sedang melaksanakan validasi organisasi berupa pembentukan staf Potensi Maritim (Potmar) ditingkat kotama dan Lantamal, likuidasi Satuan Patroli (Satrol) armada dan Satuan Keamanan Laut (Satkamla) Lantamal yang nantinya akan menjadi Satrol Lantamal serta pembentukan Satudarma dan Satmararma.
Lebih lanjut, kebijakan tersebut dimaksudkan untuk menciptakan efektifitas dan efisiensi organisasi agar dapat mengoptimalkan sumber daya yang kita miliki guna melaksanakan tugas pokok TNI Angkatan Laut, untuk itu bersama-sama mendukung kebijakan tersebut melalui peningkatan kinerja dan profesionalisme sesuai dengan bidang tugas kita masing-masing.
Hadir pada upacara 17-an bulan September antara lain Wadan Lantamal II Padang Kolonel Marinir Lasmono, Para Asisten Danlantamal II, Para Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara Lantamal II Padang.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa