Sabtu, 16 Desember 2017

Sukseskan HUT TNI ke-72, Wadan Lantamal VI pimpin dzikir bersama di Lantamal VI

Wakil Komandan Lantamal VI (Wadan Lantamal VI) Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) memimpin Dzikir Bersama Untuk Kesuksesan HUT TNI KE-72 bertempat di Mesjid Jami'atul Bahari Mako Lantamal VI, Senin (18/09).

Dzikir bersama ini sebenarnya sudah rutin dilaksanakan di Mako Lantamal VI setiap hari Senin dan Kamis yang diikuti oleh seluruh personel Lantamal VI yang beragama Islam dan pelaksanaannya setelah selesai menunaikan Shalat Dhuhur.

Namu dalam Waktu dekat TNI akan menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI ke-72 maka Dzikir kali ini sekaligus berdoa memohon kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI tahun ini.

Berdoa bersama demi lancarnya seluruh kegiatan yang dilaksanakan jelang pelaksanaan HUT TNI Ke - 72 yang akan diupacarakan pada tanggal 05 Oktober 2017 merupakan perintah Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan jelang HUT TNI ke - 72 akan senantiasa mendapatkan petunjuk serta hidayah-Nya dan dilancarkan hingga pelaksanaan pada puncak perayaan tanggal 05 Oktober 2017 nanti," ujar Kolonel Rasman tersebut.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa