Sabtu, 16 Desember 2017

PP Nurul Iman juara baru LSN DIY

Yogyakarta - Peluit panjang dari wasit tanda pertandingan final Liga Santri Nusantara (LSN) reguler Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berakhir. Dengan hasil kedua tim seri sama kuat, maka adu penalti tidak terelakan.

Pertandingan final Liga Santri Nusantara (LSN) Regional DIY kali ini antara Ponpes Nurul Iman Bantul kontra Ponpes Assalam Sleman. Dengan drama adu pinalti yang dimenangkan oleh PP Nurul Iman maka berakhir sudah perebutkan gelar mahkota juara Liga Santri Nusantara Reg DIY, yang berlangsung Senin (18/9) sore di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Perjalanan gelar juara LSN DIY yang disandang Ponpes Nurul Iman cukup panjang. Pada pertandingan sebelumnya untuk memperebutkan tiket melaju ke final PP Nurul iman juga harus berhadapan dengan PP Nur Iman sang juara bertahan LSN tingkat nasional dua kali dengan adu penalti. Sebagi pemegang trofi dari Gubernur DIY maka Ponpes Nurul Iman disampingnya sebagai juara LSN tingkat DIY ,juga berhak mengikuti putara LSN tingkat nasional mewakili Provinsi DIY, yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat pada Oktober mendatang.

Umar Masdar selaku Koordinator Regional LSN DIY merasa bangga dengan sukses gelaran LSN kali ini dan mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait sebagai mitra dalam perhelatan LSN reg DIY.

REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.