Sabtu, 16 Desember 2017

Peringatan HUT TNI ke-72, Danlantamal VI buka secara resmi berbagai perlombaan

Peringatan HUT TNI ke-72 wilayah Makassar semakin semarak dengan digelarnya aneka perlombaan di Markas Pangkalan Utama TNI AL VI, Selasa (19/9).

Perlombaan yang dipertandingkan yaitu lomba hadrah, paduan suara, puisi dan lomba foto perjuangan antar kampus wilayah Makassar.

Empat macam perlombaan yang berlangsung selama dua hari tersebut dibuka secara resmi oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M.

Disambutannya Danlantamal VI mengatakan acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober dan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengembangan minat dan kemampuan para peserta serta melestarikan warisan budaya agar tidak punah ataupun di klaim menjadi budaya bangsa lain.

" Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat " , jelas Danlantamal VI.

Antusias masyarakat Makassar dan para mahasiswa pun terlihat jelas mengikuti ajang perlombaan tersebut. Terlihat perwakilan Majelis Taqlim, kampus - kampus yang ada di Makassar dan masyarakat saling bersaing menampilkan tampilan terbaiknya demi mendapatkan hasil yang terbaik.

Turut hadir di acara pembukaan perlombaan dalam rangka HUT TNI ke-72 tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, Para Asisten Danlantamal VI dan Kadis Lantamal VI serta masyarakat sekitar Makassar.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan