Jumat, 15 Desember 2017

Mahasiswa se-Kota Makassar lomba foto meriahkan HUT TNI ke-72

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 panitia daerah HUT TNI Makassar menggelar lomba foto dengan yang bertemakan perjuangan untuk para Mahasisiwa se-Makassar.

Pada lomba kali telah terkumpul sejumlah foto dari berbagai kampus di Makassar yang di seleksi langsung oleh juri di gedung Sultan Hasanudin Mako Lantamal VI, Selasa (19/9).

Tawakal photographer dari harian fajar yang bertindak sebagai juri mengatakan Kali ini Persyaratan lomba foto meliputi, Pengambilan Foto sesuai Tema, Lokasi Subjek Foto berada di Indonesia atau Luar Indonesia, Karya Foto belum pernah menjuarai perlombaan, Karya Foto bukan merupakan hasil manipulasi/edit digital, Merupakan foto tunggal dengan ukuran minimal sisi panjang 3.500 Pixel dalam format Jpeg, Panitia tidak bertanggungjawab atas segala bentuk klaim kepemilikan karya foto dari pihak lain, karya yang telah dikirimkan menjadi milik panitia.

Setelah melalui seleksi 3 foto terpilih sebagi pemenang yaitu Juara 1 Fahrul Adyan (Unhas),Juara 2 Lidya okto fani R (Atma Jaya), Juara 3 Rida Darmawan Nurdin (UMI) penyerahan hadiah akan diserahkan pada puncak acara HUT TNI ke 72 di lapangan Karebosi 5 Oktober Mendatang.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.