Senin, 18 Desember 2017

Belasan pelajar diamankan saat akan tawuran 

Belasan pelajar SMP dari 5 Sekolah yang ada di daerah Cipayung, Kota Depok terpaksa berurusan dengan Kepolisian Sektor Pancoran Mas Depok. Hal ini di karenakan kepergok warga Rawa Denok saat akan tawuran di Jl. Keadilan Raya, Pancoran Mas Depok.

Empat sekolah yang tersangkut aksi tawuran tersebut adalah SMP Fajar Plus, Cipayung ada 5 siswa yang diamankan, SMP Assalamah Cipayung sebanyak 5 siswa, MTS Al Hidayah Rawageni sebanyak 3 siswa, SMP Negeri 9 Cipayung sebanyak 1 siswa dan SMP Terbuka Cipayung sebanyak 1 siswa. Satu siswa dengan inisial RY dari sekolah MTS Al Hidayah terpaksa berurusan dengan Reskrim Polsek Pancoran Mas Depok dikarenakan terbukti membawa satu bilah sajam jenis clurit.

Aksi tawuran yang terjadi pada senin sore 18 September 2017 kemarin berhasil diamankan oleh warga sekitar Rawa Denok, Jl. Keadilan Raya, Pancoran Mas Depok.

Setelah didata dan dipanggil orangtua masing-masing siswa, ke 14 pelajar SMP tersebut dipulangkan dan hanya satu siswa yang menginap dikarenakan terbukti membawa sajam jenis clurit. Kasus tawuran ini ditangani oleh Polsek Pancoran Mas Depok.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain