Sabtu, 16 Desember 2017

Yonarmed 11 Kostrad donor darah dalam rangka HUT ke-72 TNI

(Penkostrad. Rabu, 20 September 2017). Anggota Yonarmed 11 Kostrad ikut berperan serta menyemarakkan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-72 TNI dan HUT PMI tahun 2017 yang masih terus berlangsung khususnya di wilayah Kota Magelang, Sabtu (16/09)


Donor darah kali ini bertempat di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, yang diikuti oleh 20 orang Personel Yonarmed 11 Kostrad dengan sukarela untuk menyumbangkan darahnya.


“Hari ini anggota Yonarmed 11 Kostrad yang terlibat kegiatan donor darah sebanyak 20 orang yang terdiri dari beberapa Baterai (A,B,C, dan Ma) di satuan Yonarmed 11 Kostrad,” ujar Lettu Arm Asmawi, S.Sos yang mendampingi Personil Yonarmed 11 Kostrad dalam kegiatan donor darah tersebut. 

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.