Kamis, 19 Oktober 2017

Persit Yonbekang 2/2 Kostrad gelar pertandingan bola volly antar ranting

(Penkostrad. Rabu, 20 September 2017). Sebagai upaya meningkatkan kemampuan Persit dalam bidang olahraga, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengadakan pertandingan bola volly dalam rangka menyambut HUT Batalyon Pembekalan Angkutan 2 Kostrad yang Ke 31 Tahun.


Pada pertandingan kali ini dikuti oleh 4 Ranting, di antaranya Ranting 1 Kompi Markas, Ranting 2 Kompi Angkutan, Ranting 3 Kompi Pembekalan dan Ranting 4 Kompi Harjasa. Pertandingan dilangsungkan di lapangan bola volly Mayon Bekang 2 Kostrad.


Turut hadir Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad, Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos. dan Ketua Cabang Persit KCK Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Edwar Rizal, S.Sos. beserta segenap Ketua Ranting masing-masing Kompi.


Dalam pertandingan bola volly ini, juara pertama diraih oleh Ranting 1 Kompi Markas, sedangkan Ranting 4 dan Ranting 3 masing-masing meraih juara 2 dan juara 3.


Dalam perlombaan ini, Ketua Cabang Persit KCK Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Edwar Rizal, S.Sos. memberikan penghargaan berupa uang pembinaan guna meningkatkan semangat para ibu-ibu Persit dalam meraih prestasi.



REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga