Sabtu, 21 Oktober 2017

HUT ke-72 TNI, Brigif Raider 9 Kostrad kerja bakti bersihkan Sungai Bedadung

(Penkostrad. Rabu, 20 September 2017). Menginjak usia TNI ke-72, TNI AD dalam hal ini personel Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad melakukan beberapa kegiatan sosial. Salah satunya yakni sebanyak 30 personel ikut kegiatan pembersihan Sungai Bedadung yang bertempat di Gladak Kembar Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (19/9).


Dalam kegiatan ini pertama diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Dandim 0824 Baladhika Jaya V/Brawijaya Letkol Inf Rudiyanto dan dihadiri oleh personel TNI-Polri dan masyarakat setempat di Kabupaten Jember.


Setelah pelaksanaan upacara yang dipimpin oleh Dandim 0824 Baladhika Jaya V/Brawijaya Letkol Inf Rudiyanto, selanjutnya personel TNI-Polri dan masyarakat setempat beramai-ramai membersihkan Sungai Bedadung yang ada di Gladak Kembar, Kabupaten Jember.


Pada kesempatan tersebut Dandim 0824 Baladhika Jaya V/Brawijaya Letkol Inf Rudiyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI dan silatuhrami antara TNI-Polri dengan masyarakat agar tali persaudaraan antara TNI-Polri dan masyarakat selalu utuh dan tidak pernah putus.


“Kegiatan ini menjadi momen bagi kita semua untuk senantiasa melestarikan,dan saling menumbuhkan rasa kepedulian dan kecintaan kita terhadap lingkungan agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan’ seperti penyakit, banjir dll,” ungkap Dandim 0824 Baladhika Jaya V/Brawijaya Letkol Inf Rudiyanto. 

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan