Sabtu, 16 Desember 2017

Jelang Tahun Baru 1439 H, Wadan Lantamal VI mengajak tingkatkan ketaqwaan

Makassar - Menjelang Tahun Baru 1439 Hijriah, Wakil Komandan Lantamal VI (Wadan Lantamal VI) Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) mengajak seluruh Personel Lantamal VI untuk meningkatkan Ketaqwaan lebih baik dari sebelumnya. Hal ini diungkapkan oleh Wadan Lantamal VI tersebut pada Ceramah Agama yang berlangsung di Mesjid Jami’atul Bahari Mako Lantamal VI, Rabu siang (20/09/2017).


Ceramah yang diadakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan motivasi para personel Lantamal VI agar menjadi diri yang lebih baik lagi kedepan nantinya.


“Menjelang Tahun baru Hijriah tanggal 21 September 2017 besok, kita harus mengintrospeksi diri sendiri, apa yang kita lakukan pada hari ini dan seterusnya harus lebih baik dari hari – hari sebelumnya, tingkatkan kemampuan diri kita dan senantiasa meningkatkan kualitas iman kita dengan cara lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan lebih banyak belajar lagi tentang Agama Islam”, ujar Kolonel Rasman. 

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan