Jumat, 24 November 2017

Malioboro hari ini tanpa PKL

Malioboro merupakan jantung kota budaya dan juga sebagai icon Kota Yogyakarta. Selasa wage (26/9), merupakan hari biasa bagi masyarakat Yogya melakukan aktivitas. Namun, ada pemandangan yang berbeda di sepanjang Jalan Malioboro hari ini, para pedagang kaki lima (PKL), kusir andong, penarik becak tidak melakukan aktivitas seperti biasanya.

Feri, salah satu pedagang kaos dan salah satu teman sesama pedagang hanya melakukan bersih-bersih di lapaknya masing-masing. Menurut feri, kegiatan di Malioboro ini diliburkan sudah merupakan kesepakatan sesama paguyuban untuk memperingati wetonan (hari lahir red) Sri Sultan Hamengku Buwono X.
Baru dimulai hari ini liburnya dan mungkin nanti rutin setiap Selasa wage akan libur," tuturnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

  • Arya Mangkuwijaya

    sipppp ....trimakasih kpd semua pihak jajaran pemerintah ngayugyokarto ...terutama kpd yng mmbidangi tata kota & lingkungan / ats penertiban di jln jln protokol jojakarta ....