Senin, 20 November 2017

Kapal pesiar mengangkut turis18 negara singgah di Pulau Tinabo

Sebuah kapal pesiar bernama Luxury Cruise Ship - L'Austral Ponant terpantau singgah di Pulau Tinabo, dalam Kawasan laut Taman Nasional Takabonerate yang berada di sebelah selatan Kepulauan Selayar Sulawesi selatan pada akhir pekan kemarin tepatnya tanggal 28 September 2017.

Dari informasi yang disampaikan oleh Ir. Jusman Kepala Balai TN. Takabonerate bahwa kapal tersebut membawa turis dari 18 negara didunia sebanyak 186 orang.

Kehadiran kapal pesiar ini menarik perhatian nelayan dan warga disekitar kawasan Takabonerate mengingat keberadaan kapal besar dikawasan Taman laut Nasional Takabonerate ini jarang terjadi.

Dan menurut pengelola kawasan ini, bahwa memang ratusan turis diatas kapal pesiar tersebut turun menikmati keindahan pulau Tinabo sambil berenang dan menikmati teriknya panas matahari hingga sore harinya.

Menurut pengelola kawasan laut ini bahwa kapal pesiar besar tersebut melanjutkan pelayaran ke lokasi destinasi selanjutnya, tanpa memberi tahukan nama destinasi selanjutnya yang dimaksud.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.