Rabu, 18 Oktober 2017

Aspers Pangkolinlamil himbau prajurit hindari daerah terlarang

Asisten Personel (Aspers) Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Kolonel Laut (P), Ganda Permana, S.T., M.M. mengimbau kepada seluruh anggota jajaran Kolinlamil agar selalu waspada dalam bertindak dan berperilaku terutama dalam bersosialisasi di luar bersama masyarakat umum. Para prajurit dan Aparatur Sipil Negara jajaran Kolinlamil untuk menghindari lingkungan atau tempat-tempat yang sudah menjadi larangan dan berbahaya.

"Para prajurit dan Aparatur Sipil Negara jajaran Kolinlamil, agar selalu menjaga diri dan tidak melakukan pelanggaran, hindari tempat-tempat yang memang sudah dilarang bagi kita prajurit TNI seperti hiburan malam maupun tempat yang rentan terhadap benturan dan konflik dengan pihak lain. Itu wajib diwaspadai," Hal tersebut disampaikannya kepada prajurit dan ASN jajaran Kolinlamil saat menerima laporan apel gabungan jajaran Kolinlamil di lapangan Laksda TNI Moeljono Silam,di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (2/10).

Selain itu Aspers Pangkolinlamil menghimbau kepada seluruh prajurit Kolinlamil untuk bekerjasama dan solid dalam melaksanakan tugas. juga menegaskan pentingnya kebanggaan bagi prajurit Kolinlamil terhadap TNI Angkatan Laut.

"Kita harus memiliki kebanggaan korps dan memberikan kebanggaan kepada satuan atas prestasi yang kita raih demi satuan. Untuk itu mari kita terus meningkatkan prestasi kita dalam bidang apapun tentunya memberikan yang terbaik untuk Kolinlamil, TNI AL, TNI serta bangsa dan negara," jelasnya

Dia juga berpesan, untuk seluruh prajurit tidak terlibat dan menjauhkan diri dari narkoba dan utamakan keselamat personel dan material dalam melaksanakan tugas.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain