Minggu, 17 Desember 2017

120 prajurit Kolinlamil naik pangkat  

Setelah minggu kemarin (1/10) Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E. menerima laporan kenaikan pangkat 22 perwira Kolinlamil, Senin (2/10) Komandan Detasemen Markas Komando Komando Lintas Laut Militer (Dandenmako Kolinlamil) Letkol Laut (P) Dewa Gede Oka S. menerima laporan kenaikan pangkat 120 prajurit jajaran Kolinlamil baik yang berada di jajaran Mako, Satlinlamil Jakarta dan Satlinlamil Surabaya dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, yaitu Bintara dan Tamtama. Untuk prajurit jajaran Satlinlamil Surabaya berjumlah 36 orang dan telah melaporkan kenaikan pangkatnya Senin (2/10) bersama dengan perwira Satlinlamil Surabaya yang naik pangkat.

Ke 120 prajurit yang naik pangkat tersebut, terdiri dari 9 orang naik pangkat dari Pembantu Letnan Dua (Pelda) menjadi Pembantu Letnan Satu (Peltu), 28 orang naik dari Serma ke Pelda, 2 orang naik dari Sersan Satu (Sertu) menjadi Sersan Kepala (Serka), 4 orang naik dari Sersan Dua (Serda) menjadi Sersan Satu (Sertu), 15 orang naik dari Kopral Satu (Koptu) menjadi Kopral Kepala (Kopka), 7 orang naik dari Kopral Dua (Kopda) menjadi Kopral Satu (Koptu), 23 orang naik dari Kelasi Kepala (KLK) menjadi Kopral Dua (Kopda), 17 orang naik dari Kelasi Satu (KLS) menjadi Kelasi Kepala (KLK) dan 15 orang naik dari Kelasi Dua (KLD) menjadi Kelasi Satu (KLS).
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa