Sabtu, 16 Desember 2017

HUT TNI ke-72, Kodim 1415 gagas doa keselamatan bangsa serempak

Malam ini, Rabu (4/10), doa bersama demi keselamatan Bangsa digelar serempak di ratusan masjid dan mushalla yang ada di 83 desa, 5 kelurahan di 11 kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dimulai sekitar pukul 18.05 WITA, usai salat Magrib, seluruh Babinsa yang ada di tiap-tiap desa bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pemuda se-Kabupaten Kep. Selayar melaksanakan yasinan dan berdoa untuk keselamatan NKRI.

Kegiatan ini digagas oleh TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar Sulsel dalam memeriahkan HUT TNI ke-72.

Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM. Yuwono menjelaskan singkat bahwa doa bersama ini dilaksanakan bersamaan di seluruh masjid yang ada di 11 kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan masing-masing Koramil, Posramil serta Babinsa menjadi koordinatornya. "Kita mendoakan keselamatan bangsa Indonesia," tegas Letkol ARM. Yuwono.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan