Senin, 20 November 2017

Prajurit Lantamal VI lari pagi di pantai

Seluruh prajurit Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan olahraga lari sebagai bentuk kegiatan pembinaan fisik yang bertempat di sekitar Pantai Jalaria dan Dermaga Mako Lantamal VI, Jumat (06/10 ).

Pelaksanaan lari pagi dipimpin langsung oleh Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Drs. Adang Sunjaya. Olahraga lari diawali dengan peregangan dan senam pemanasan yang diambil alih oleh anggota Jasmani Lantamal VI beserta beberapa orang pendukung.

Terlihat begitu semangatnya para prajurit Lantamal VI melaksanakan pembinaan fisik olah raga lari pagi di pantai ini sambil bernyanyi bersama - sama. Hal ini berguna untuk menjaga kebugaran, stamina dan ketahanan fisik prajurit, sehingga akan terbentuk kesamaptaan prima dan sehat.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga