Rabu, 18 Oktober 2017

KRI Banjarmasin 592 berangkatkan tim ekspedisi Bhakti PMK 2017 

KRI Banjarmasin 592 mendukung ekspedisi Bhakti PMK 2017 yang berangkat menuju Merauke dengan mengangkut 574 orang peserta dari berbagai elemen masyarakat. Pemberangkatan ekspedisi ini dilaksanakan dalam upacara pemberangkatan yang dipimpin Sesmenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) YB Satya Sananugraha di Lapangan Mulyono Silam, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (6/10).

Kegiatan pelepasan ekspedisi bhakti PMK ini juga merupakan kegiatan terakhir Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agung Prastiawan, M.AP. sebelum bergeser dengan jabatan barunya sebagai Asrenum Panglima TNI.

Ekspedisi NKRI ini akan berlangsung mulai 6 Oktober hingga 8 November 2017 dengan melibatkan 1.180 peserta dari berbagai kalangan, khususnya generasi muda, dengan jumlah yang diberangkatkan dari Jakarta sebesar 574 orang dan 606 peserta akan direkrut dari Papua. Sebanyak 311 orang merupakan mahasiswa dari 103 perguruan tinggi di Indonesia.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.