Sabtu, 16 Desember 2017

Selamatan HUT ke-72 TNI dan malam penganugerahan

Puncak rangkaian kegiatan HUT ke-72 TNI Koramil 15/Kandangan berlangsung malam ini dan diakhiri dengan selamatan sekaligus penyerahan trophy turnamen sepakbola antar Karang Taruna se-Kecamatan Kandangan. Secara langsung secara berurutan Danramil Kandangan, Kapten Czi Kustoyo, Kapolsek Kandangan, AKP Eko Sanusi dan Camat Kandangan, Sunar Utomo menyerahkan trophy turnamen sepakbola ini, Sabtu (07/10).

Sebelumnya selamatan yang dihadiri seluruh perangkat desa se-Kecamatan Kandangan ini, Kapten Czi Kustoyo berharap, komunikasi maupun kebersamaan yang sudah terjalin selama ini ,tetap dipertahankan.

“Gotong royong adalah kekuatan yang tidak terpisahkan dari kerjasama dan saling membantu, terutama bapak-bapak ibu-ibu perangkat desa. Program-program Kodim Kediri yang dilaksanakan Koramil Kandangan akan sulit dituntaskan atau mungkin tidak akan sesukses itu, apabila tidak ada gotong royong dari semua pihak. Dalam ulang tahun TNI ke-72 ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas gotong royong yang selama ini kita lakukan. Gotong royong juga merupakan tradisi bangsa Indonesia sejak dulu, untuk itu mari kita pertahankan gotong royong ini dalam segala kegiatan,” kata Kapten Czi Kustoyo.

Menanggapi pernyataan tersebut, AKP Eko Sanusi mengatakan. ”Sebagaimana motto HUT TNI, bersama Rakyat TNI kuat, untuk itu mari kita kuatkan semangat gotong royong di Kecamatan Kandangan. Kebersamaan TNI dan Polri juga akan terus dimantapkan. Kita berjalan bersama-sama untuk satu tujuan. Saya ucapkan dirgahayu TNI ke 72.”

Saat potong tumpeng, Sunar Utomo menyerahkan nasi tumpeng kepada Kapten Czi Kustoyo, sebaliknya Kapten Czi Kustoyo juga menyerahkan nasi tumpeng kepada AKP Eko Sanusi dan AKP Eko Sanusi menyerahkan nasi tumpeng kepada Sunar Utomo.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan trophy turnamen sepak bola antar Karang Taruna. Keakraban perangkat desa Kecamatan Kandangan dengan Koramil Kandangan, Polsek Kandangan dan Kecamatan Kandangan sangat terlihat saat satu persatu dipersilahkan menyumbangkan lagu favoritnya masing-masing diatas panggung.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan