Kamis, 14 Desember 2017

Prajurit Yonmarhanlan VI gelar syukuran kenaikan pangkat 

Acara syukuran kenaikan pangkat (Kenkat) Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonamrhanlan VI) digelar usai Upacara dan Tradisi Kenaikan pangkat kala waktu 01 Oktober 2017 bertempat di Aula Wisata Pantai Galesong Takalar, Selasa (10/10). Acara ini dihadiri oleh Para Asisten Danlantamal VI, Ur Ekonomi Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ibu Danang Ary S., Prajurit Yonmarhanlan VI beserta istri serta para tamu undangan dari perwakilan Bea Cukai Sulsel, Pelindo IV, Bank Mandiri.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Mayor Marinir Danang Ary Setiawan, M.A.P., M.Tr (Hanla) menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan VI yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pada satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. "Para prajurit petarung yang saya banggakan, Kalian lahir dari rakyat, untuk rakyat dan besar bersama rakyat sehingga kalian para prajurit Marinir dituntut untuk mengedepankan tugas dan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi kalian, untuk itu Prajurit Marinir TNI AL harus dapat menjadi suri tauladan dimanapun berada dan bertugas sehingga TNI sampai saat ini menjadi institusi yang paling dipercaya", ujar Mayor Marinir Danang.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa