Minggu, 17 Desember 2017

Tumpengan syukuran pelantikan Sri Sultan HB X

Yogyakarta - Masyarakat Yogyakarta hari ini syukuran atas dilantiknya Sri Sultan Hamengku Buwono X sebagai Gubernur dan GPAA Paku Alam X sebagai Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta,  oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (10/10).

Tumpengan digelar di halaman Istana Gedung Agung oleh Abdi Dalem dan sejumlah elemen masyarakat Yogya dengan wujud dhahar kembul segomego.

Salah satu masyarakat yang ikut acara tasyakuran Mbah Hadi merasa senang karena DIY Ngarso Dalem kembali dilantik sebagai Gubernur DIY. "Istimewanya Yogyakarta itu tidak sampi ada PLT," ujar Mbah Hadi.

Harapan rakyat yang lain hampir seragam. Semoga Yogjakarta ke depannya lebih sejahtera, setelah ada pelantikan gubernur baru.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa