Rabu, 18 Oktober 2017

Pangdam XIV Hasanuddin kunker ke Selayar

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu (11/10). Kedatangannya ke daerah ini dalam rangka kunjungan kerja dan memantau kondisi jajaran TNI di daerah.

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, disambut dengan pengalungan bunga sesaat setelah menginjakkan kaki di Bandara H.Aroepala Selayar dan dijemput oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM. Yuwono.

Turut hadir melakukan penjemputan Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik MH serta Forkopinda Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam kunker ini, Panglima Kodam XIV Hasanuddin ini didampingi oleh Danrem 141 Toddopuli Kolonel Kav Yotanabey, sejumlah asisten dan perwira ahli Kodam XIV serta Ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodam XIV Hasanuddin.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain