Rabu, 18 Oktober 2017

Awali tugas, Pangkolinlamil ajak prajurit olahraga

Mengawali tugasnya sebagai Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E. berolahraga bersama prajurit dan ASN jajaran Kolinlamil.
Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan di lapangan Moelyono Silam, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (10/10).

Olahraga bersama bersama jajaran Kolinlamil ini dilaksanakan sekaligus sebagai entry briefing Panglima Kolinlamil kepada prajurit jajaran Kolinlamil setelah kemarinnya, Senin (9/10), para perwira telah menerima lebih dahulu.

Dalam entry briefingnya, alumni AAL 1988 angkatan 33 ini mengatakan bahwa kegiatan olahraga di lingkungan militer dalam rangka pembinaan fisik tiap anggota, secara rutin telah diatur terjadwal yaitu hari setiap hari Selasa dan Jumat dimana seluruh anggota wajib berolahraga (lari 20 menit, push up, pull up, dan Sit up). Olahraga merupakan kesejahteraan bagi prajurit yang harus dilaksanakan untuk menjaga kondisi fisik sebagai salah satu syarat penting prajurit dalam melaksanakan tugas.

Pada kegiatan olahraga bersama itu pula, Pangkolinlamil didampingi seluruh Asisten Pangkolinlamil, para Kasatker, dan para Komandan KRI jajaran Satlinlamil Jakarta.

Ditambahkan pula oleh Pangkolinlamil bahwa kondisi fisik yang sehat akan membawa kepada kondisi jiwa yang sehat pula. Sebagai prajurit TNI Angkatan Laut khususnya Kolinlamil harus selalu siap baik fisik maupun mental dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan NKRI di laut.

Usai melaksanakan jogging di area dermaga Kolinlamil, Pangkolinlamil mengajak para prajurit untuk melanjutkan dengan olahraga permainan sesuai yanus masing-masing seperti olahraga bola voli dan tenis meja.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain