Rabu, 18 Oktober 2017

Wartawan buru sergap dikeroyok sekelompok preman di Ancol Selatan

Pada Rabu (11/10) malam sekitar pukul 22.30 WIB, sekelompok preman mengeroyok wartawan buru sergap, Kabiro Jakarta Utara. Tempat kejadian perkara di depan Indomaret, tidak jauh dari RS Ancol, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok.

Pelaku teridentifikasi atas nama GT, warga Jalan Ancol Selatan Rt 001/003, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sementara korban atas nama Dolok L Tobing (59) yang merupakan wartawan buru sergap.

Kronologis dari peristiwa di atas, menurut keterangan saksi AN (32), saksi dan korban saat itu berada di depan Indomaret. Berawal dari permasalahan sebelum peristiwa penyerangan, korban saat itu melerai perseteruan rekan korban atas nama TN (30) dengan sekelompok preman, yang salah satunya bernama Goto. Akibatnya, selang beberapa saat kemudian datang kembali dengan membawa rekan yang lebih banyak, sekitar 15 orang. Saat peristiwa terjadi TN sudah kembali ke rumahnya, sementara korban masih berada di Indomaret bersama saksi. Karena yang dicari tidak ditemui, akhirnya sebagai pelampiasan kekesalan, kelompok Goto menyerang dan mengeroyok korban dengan senjata tajam jenis celurit dan pedang. Akibatnya korban menderita luka robek 15cm di bagian perut sebelah kanan hingga usus terburai.

Setelah melakukan pengeroyokan, ke-15 pelaku tersebut kabur. Saksi AN segera membawa korban ke RS Sulianti Saroso, namun pihak RS merujuk ke RS Polri Kramat Jati. Kasus ini ditangani oleh unit reskrim Polsek Metro Tanjung Priok,Jakarta Utara.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.