Rabu, 18 Oktober 2017

Pelaku penipuan dan penggelapan ditangkap di Terminal Depok

Kamis (12/10), Hutri Hendika (33), pelaku penipuan dan penggelapan ditangkap korbannya saat berada di Terminal Depok, Jalan Margonda Raya, Depok.

Pelaku yang dalam bekerja seorang diri ini, bermodus dengan menyewa kamera DSLR dan kamera jenis Microless. Dari beberapa penyewa, pelaku berhasil mendapatkan kamera berjumlah 15 kamera. Dari ke-15 kamera tersebut, sebagian oleh pelaku digadaikan di gerai Gadai yang ada di Kota Depok dan sebagian lagi disewakan kembali ke beberapa orang. Berdasarkan keterangan pelaku, pelaku ini telah melakukan transaksi sewa kamera pada beberapa korban yang berada di sejumlah tempat di Jabodetabek. Korbannya sendiri harus menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah, karena dari 1 jenis kamera itu sendiri berharga kisaran antara 10 hingga 30 juta rupiah. Saat dijebak oleh korbannya, pelaku berada di terminal angkutan Kota Depok, di Jalan Margonda Raya.

Widi yang merupakan salah satu korban dari aksi kejahatan ini merasa sangat puas dengan tertangkapnya pelaku penipuan dengan modus sewa kamera.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Pancoran Mas Depok.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.