Rabu, 18 Oktober 2017

Polri bantu TNI garap betonisasi

Kemanunggalan TNI-Polri dan masyarakat dalam Program TMMD reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal yang sedang berlangsung di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Kamis (12/10) adalah wujud nyata untuk mewujudkan percepatan pembangunan yang ada di wilayah pedesaan.

"Setiap hari Polri dari Satuan Polres Kendal sejak di bukanya TMMD reg 100 Kodim 0715/Kendal selalu membantu TNI dalam menggarap betonisasi jalan (1.550 x 3) yang ada di Desa Jungsemi hingga pekan ke III ini,” ungkap Pawas TMMD Kapten Kav Jatmiko di lokasi rabat beton.

Setidaknya ada dua regu dari Polres Kendal setiap harinya berbaur dengan TNI (Satgas TMMD Kodim Kendal) dan warga Jungsemi dalam melaksanakan Cor jalan tersebut.

“Semangat mereka dan warga patut di apresiasi, dengan suhu diatas 33 °c pada pukul 11.00 WIB mereka masih bersemangat dalam pekerjaan Cor jalan. Ini semata-mata untuk segera terselesaikanya pengecoran jalan ini,” pungkasnya.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain