Kamis, 14 Desember 2017

Koramil 04 Dempet buat jamban gratis

Upaya membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah binaan terus dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 0716/Demak, tidak terkecuali Koramil 0716/04 Dempet yang diwujudkan dalam bentuk pembuatan jamban keluarga bagi keluarga pra sejahtera.

Pembuatan jamban keluarga sejumlah 25 unit yang tersebar di 7 Desa Kecamatan Dempet dilakukan melalui Program Bakti TNI "Gema Sang Juara", dalam pelaksanaannya dilakukan anggota TNI dibantu warga setempat sejak April lalu.

Danramil 0716/04 Dempet Kapten Inf Bambang S menyampaikan, Koramil 04/Dempet mulai merealisasikan gerakan pembuatan jamban keluarga sejak awal tahun 2017 lalu dan pada Kamis (12/10) kemarin berhasil merampungkannya program jambanisasi semester II.

Lanjut Danramil, program ini merupakan Karya Bakti TNI yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan pemukiman sehat. Pembangunan jamban dan septic tank sejumlah 25 unit khusus untuk keluarga pra sejahtera di 7 desa namun tidak menutup kemungkinan akan adanya penambahan titik pembangunan yang memang layak dan tepat sasaran.(Pendim 0716/Demak)
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain