Sabtu, 16 Desember 2017

Pemasangan plang rambu arteri Simatupang ruas Ampera-Lebak Bulus untuk belok naik fly over

Tampak sudah terpasang dua plang rambu belok kiri dalam kondisi tertutup plastik putih, plang rambu tersebut berisi pemberitahuan bagi pengendara Jalan STB Simatupang Jakarta Selatan jurusan Ampera menuju ke arah Lebak Bulus untuk berbelok ke kiri melewati fly over Izzara Simatupang karena jalan arteri eksisting saat ini akan dialihfungsikan sebagai pintu masuk Tol Desari dan sarana putar balik menuju ke Ampera.

Prasarana fly over juga sudah siap dan memadai dari segi aspal di sepanjang fly over mulai dari awal masuk dekat kantor pajak hingga berfakhir di depan gedung Sovereign, pekerjaan pada fly over ini tinggal melakukan finishing beton border pengaman di kiri kanan ujung barat fly over.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.