Rabu, 18 Oktober 2017

Lantamal VI adakan olahraga bersama dengan Korcab VI Djat

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengadakan olahraga dan jalan santai bersama yang diikuti oleh seluruh anggota baik Militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal VI dengan Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, pada Jumat (13/10).

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., bersama Ketua Korcab VI DJAT Ibu Endang Yusup, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten, dan Kadis Lantamal VI serta Pengurus Jalasenastri Korcab VI.

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan Pemanasan selama 5 Menit, kemudian dilanjutkan dengan senam Gemu Famire yang dipimpin oleh instruktur senam dari Lantamal VI dan dilanjutkan dengan jalan santai terpimpin lebih kurang 3 km. Jaln sehat kali ini mengambil rute Dermaga Layang Mako Lantamal VI – Pantai Jalaria – Dermaga Break Water Lantamal VI kemudian kembali ke Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI

Para Personel Lantamal VI dan Pengurus Korcab VI DJAT sangat menikmati olahraga dan jalan sehat tersebut, terlihat dari semangat anggota dalam mengikuti acara tersebut apalagi dihadiri oleh Komandan Lantamal VI Beserta Ketua Korcab VI DJAT dan para pejabat teras Lantamal VI lainnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga