Kamis, 14 Desember 2017

Danlantamal VI resmikan Navy Mart Primkopal

Peresmian Navy Mart Primkopal Lantamal VI oleh Komandan Pangkalan Utama TNI -AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dilaksanakan pada Jumat (13/10) pagi.

Acara ini berlangsung setelah diadakan olahraga bersama antara Personel Lantamal VI dan Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT).

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan Navy Mart yang diresmikan ini, difungsikan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari anggota dan masyarakat umum sekitar Lantamal VI. Keberadaan rumah prajurit di sekitar lingkungan basis Lantamal VI telah lama dihuni oleh prajurit dan keluarganya, saat ini pemenuhan kebutuhan mereka masih bergantung pada Supermarket dan minimarket yang ada.

Oleh karena itu, lanjut Danlantamal VI, Primkopal sebagai unit usaha berkesempatan mengembangkan usaha guna membantu memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan prajurit dengan membuka Navy Mart. ”Para personel dipersilahkan untuk berbelanja di Navy Mart ini karena seluruh kebutuhan Rumah tangga telah disediakan di tempat ini dengan harga yang bersaing dari tempat belanja lainnya,” ujar Danlantamal VI.

Peresmian Navy Mart diawali dengan Pemotongan Pita oleh Danlantamal VI yang diwakili oleh Ketua Korcab VI DJAT Ibu Endang Yusup yang kemudian Danlantamal VI beserta Ketua Korcab VI DJAT bersama rombongan pejabat Lainnya lainnya masuk ke dalam Navy Mart untuk meninjau barang – barang yang dijual di Navy Mart ini.

kegiatan peresmian sebelum ramah tamah dilajutkan dengan pelaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Korcab VI DJAT yang didampingi oleh Danlantamal VI yang kemudian potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada Kepala Primer Koperasi TNI AL (Primkopal) Lantamal VI Lettu Laut (P/W) Marhamah. Acara diakhiri dengan Ramah tamah dan hiburan.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI, Para Pengurus Korcab VI DJAT dan Personel Lantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain