Rabu, 18 Oktober 2017

TNI-rakyat jalan kaki ke lokasi TMMD

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 100 Kodim 0715/kendal Tim Satgas TMMD menuju lokasi betonisasi sambil bersendau gurau melintasi jalan dengan berjalan kaki untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD. Kamis (12/10).

Mereka berjalan bersama-sama sambil bersendau gurau, dengan langkah pasti penuh semangat tanpa ada paksaan seperti akan maju ke medan tempur membela NKRI. Mereka bersama-sama bekerja dengan medan yang sulit tanpa pamrih dan mengenal lelah dalam membantu rakyat.

Para anggota satgas ini ada juga uang mengunakan berbagai kendaraan dalam menuju lokasi TMMD, bahkan ada yang berjalan kaki karena berjalan kaki merupakan aktifitas harian mereka sehingga tidak biasa kita pungkiri bahwa fisik mereka masih sangat bagus meskipun usia memasuki senja.Usai pelaksanakan apel gabungan pengecekan, masyarakat berbaur bersama dan selanjutnya berangkat ke lokasi yang jaraknya cukup jauh Jarak yang jauh dari pemukiman warga yang kurang lebih 1 kilometer dari Pos Kotis tidak menyurutkan tekad dan semangat satgas dengan berjalan kaki, sambil diselingi canda tawa dengan wajah ceria menuju kelokasi.

Ujar prajurit kepala Lukman, "kita jalan sama sama menuju lokasi betonisasi,sekalian untuk melatih fisik kita".
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.